Please Select Your Language Below

English French Russian Dutch Portuguese German Spain Italian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
loading

Sikap Kristiani Tentang Narkoba?

Preview Christiani
Nah kali ini, Keran Indonesia  mencoba untuk mengupas sedikit pandangan agama kristen terhadap Narkoba.

Kalau dari sisi agama Kristen, ada juga firman-firman dalam Al Kitab yang menunjuk narkoba sebagai barang haram dan melarangnya. Menurut para pemuka agama Kristen, narkoba merupakan zat yang merusak dan membahayakan tubuh.
Seperti yang tercantum berikut ini,

"Marilah kita melakukannya dengan mata tertuju pada Yesus, yang memimpin kita dalam iman dan yang membawa iman itu kepada kesempurnaan, yang dengan mengabaikan kehinaan." ( IBRANI 12 : 2 )

Nah ayat diatas dapat sedikit menerangkan bahwa Narkoba yang termasuk dalam barang yang menghinakan pemakai, sangat dilarang pemakaianya. Terlebih para pemakai tentunya akan semakin jauh dari Yesus.

"Janganlah utrut mengambil bagian dalam perbuatan-perbuatan kegelapan yang tidak berbuahkan apa-apa, tetapi sebaliknya telanjangilah perbuatan-perbuatan itu." ( GALATIA 5 : 11 )
Yang ini, menegaskan bahwa satu keharusan umat kristiani untuk menolak dengan tegas akan Narkoba. Bukan karena tanpa sebab, tetapi Narkoba memang tak bermanfaat bila dipergunakan untuk yang salah, alangkah lebih baik jika anda menghindari Narkoba.

"Yesus berkata pada murid-muridnya ‘ setiap orang yang mau mengikuti aku ia harus menyangkal’." ( MATIUS 16 : 24 )
Nah, maksud dari menyangkal bukan tidak lain adalah menjauhi yang tidak baik. Termasuk pemakaian Narkoba.
In off, itu sedikit kupasan ayat-ayat dalam perjanjian yang mengisyatkan pemeluk Kristen untuk sebisa mungkin menjauh dari Narkoba. Lain kali kita kupas lebih dalam. 

Tidak ada komentar:

 
Founding Fathers Keran Indonesia | Badan Narkotika Kabupaten Kendal
Add Me On Your Facebook Berlangganan Gratis Artikel Keran Indonesia?